get app
inews
Aa Read Next : Dilalap Si Jago Merah, Gudang Toko Material di Brebes Ludes Terbakar

Korsleting Listrik, 2 Rumah di Sirampog Ludes Terbakar

Kamis, 17 November 2022 | 16:02 WIB
header img
2 rumah di Desa Sridadi, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes ludes terbakar dilalap si jago merah, Kamis (17/11/2022). Foto: Petra Akbar.

BREBES, iNewsBrebes.id - Diduga akibat korsleting listrik, 2 rumah di Desa Sridadi,  Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes ludes terbakar dilalap si jago merah, Kamis (17/11/2022).

Salah satu warga Suprapto (42) mengatakan, kebakaran bermula saat Khomisah (60) sedang seorang diri di dalam rumah. Mendapati percikan api diatas rumah yang cepat melebar, korban teriak meminta tolong.

"Mendengar teriakan korban, warga kemudian berdatangan membantu korban keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Namun lantaran angin berhembus kencang, kemudian api menyebar ke rumah milik Solihin (47) yang berada persis disebelahnya," ujarnya.

Saat api menyambar, kata Suprapto, rumah yang berada disebelahnya diduga sepi. Sehingga tidak sempat menyelamatkan barang yang ada didalamnya.

"Rumah yang ada disebelahnya sepi jadi barang barang berharga ikut terbakar," ungkapnya.

Sementara Kapolsek Sirampog Iptu Susanto Agus saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut.

"Iya benar ada kebakaran, diduga lantaran korsleting listrik. Terkait data lengkap mengenai peristiwa tersebut akan saya hubungi kembali," ucapnya singkat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut