get app
inews
Aa Read Next : Petani Bawang Merah Deklarasikan Dian Alex Chandra Maju Jadi Bupati Brebes

Pamit Cari Udang di Sungai Pemali, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Tenggelam

Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:15 WIB
header img
Kapolsek Brebes AKP Mulyono saat mendatangi TKP Kejadian. (Foto:Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Mohammad Gus Ajis (26), warga Desa Sisalam Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes ditemukan tewas di Sungai Pemali yang berada di Desa Pulosari, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Selasa (02/08/2022) malam.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Brebes AKP Mulyono mengatakan, kejadian berawal saat korban berpamitan kepada keluarga saat siang harinya untuk mencari udang di Sungai Pemali. Namun hingga hari gelap korban tak kunjung pulang.

"Korban kemudian pertama kali ditemukan warga sudah dalam keadaan mengapung di sungai Pemali masuk ke wilayah Desa Pulosari. Kemungkinan korban terseret arus," ujarnya, Rabu (03/08/2022) pagi.

Mendapati laporan tersebut, lanjut AKP Mulyono, kami bersama anggota kemudian mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk mengevakuasi korban.

"Setelah dilakukan evakuasi korban ternyata diketahui bernama Muhammad Gis Ajiz (26) warga Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes yang tenggelam pada saat sedang mencari udang di Sungai Pemali," ungkapnya.

Dari hasil pengecekan oleh tim medis, kata Kapolsek, korban meninggal karena tenggelam dam tidak ada ditemukan luka yang diduga akibat penganiyaan.

"Lantaran keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan dibawa kerumah sakit, maka korban diserahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan," tandasnya.

 

    

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut