Resmi! Golkar Beri Rekomendasi untuk Pasangan Paramitha dan Wurja di Pemilihan Bupati Brebes 2024

Petra Akbar
Ketua DPD Golkar saat menyerahkan rekomendasi ke Paslon Paramitha dan Wurja. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Paramitha Widya Kusuma dan Wurja di Pemilihan Bupati Brebes 27 November 2024 mendatang.

Secara langsung, surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua umum Golkar Bahlil Lahadalia diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Brebes Teguh Wahid Turmudi ke pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Paramitha Widya Kusuma dan Wurja disela kegiatan Rakerda Partai Golkar Brebes, Rabu (28/08/2024).

Dengan bertambahnya rekomendasi dari Partai Golkar tersebut, semakin memperkuat pasangan tersebut untuk melenggang di Pilkada Kabupaten Brebes. 

Sebelumnya sejumlah partai politik seperti Gerindra, PKS, Partai Demokrat, PAN, PPP, Nasdem dan yang terbaru yakni Partai Golkar.

Diketahui, Paramitha Widya Kusuma merupakan Politisi PDIP yang juga anggota DPR RI. Sementara Wurja merupakan Ketua DPC Gerindra Brebes yang juga Anggota DPRD Kabupaten Brebes.

"Seraya mengharap rahmat dari Alloh Swt, saya Teguh Wahid Turmudi ketua DPD Golkar Brebes memberikan rekomendasi dari DPP Partai Golkar kepada Ibu Paramitha dan Bapak Wurja sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Brebes periode 2024-2029," ungkap Ketua Ketua DPD Partai Golkar Brebes Teguh Wahid Turmudi saat akan menyerahkan rekomendasi.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network