Awas! Geng Motor Berkeliaran di Pantura Losari Brebes

Petra Akbar
Geng motor asal Losari Jawa Barat saat melakukan aksi kejar kejaran dengan mengacungkan sajam. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Sebuah vidio yang memperlihatkan aksi geng motor saling kejar kejaran dengan anak jalanan sembari mengacungkan sajam di perbatasan Losari Jawa Tengah-Jawa Barat viral di sejumlah medsos Brebes.

Dalam vidio tersebut, terlihat belasan geng motor yang masih dibawah umur mengacungkan senjata tajam dengan mengejar lawannya yang merupakan anak jalanan dengan live di medsos.

Peristiwa tesebut sontak membuat pengguna jalan resah.

Sementara Kapolsek Losari AKP Pardi saat dikonfirmasi mengungkapkan, jika pihaknya saat ini sudah mengantongi pelaku yang ada pada vidio tersebut. Mereka merupakan geng motor asal Losari Cirebon Jawa Barat yang mengejar lawannya anak jalanan.

"Iya kami sudah mengantongi pelaku yang ada pada vidio tersebut, mereka merupakan anggota geng motor asal Losari Jawa Barat, bahkan saat melakukan aksinya mereka sembari live di medsoa," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (08/06/2023).

Kapolsek menyebut, jika pihaknya bahkan sudah mengamankan barang bukti berupa sebuah sepeda motor yang digunakan dalam aksi kejar kejaran dengan mengacungkan senjata tajam.

"Sebuah sepeda motor kami amakan sebagai barang bukti, sementara seorang pelaku sudah kami identifikasi dan dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Losari," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network