Pastikan Kondisi Psikologis, Dindikpora Besuk Pelajar SMP yang Dipenjara

Petra Akbar
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes, Caridah membesuk langsung TM (15) yang sedang mengerjakan soal ujian dibalik jeruji besi, Rabu (07/12/2022). Foto: Petra Akbar.

BREBES, iNewsBrebes.id - Pastikan kondisi psikologis salah satu siswa SMP di Brebes yang dipenjara di Lapas Brebes, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes, Caridah membesuk langsung TM (15) yang sedang mengerjakan soal ujian dibalik jeruji besi, Rabu (07/12/2022).

"Hari ini kami membesuk salah satu siswa di Kecamatan Losari yang berada di Lapas Brebes yang sedang mengikuti ujian akhir semester agar dapat pendampingan dari dinas untuk mensuport, karena Ia masih anak anak harus kita lindungi,">Ketua Dewan Pendidikan Brebes Rojat.

Sebagai upaya pendampingan, lanjut Caridah, pihaknya tetap berupaya dan berusaha, tadi juga Ia titip pesan dari tim sekolahnya melalui kepala sekolah agar cek lokasi langsung di TKP. Hal itu supaya mengetahui sebenarnya persoalan apa yang terjadi, faktanya itu gimana dan harus minta pendampingan dari aparat desa karena anak tersebut merupakan warga desa yang masih dibawah umur yang masih masa pengampuan.

"Nanti Dindikpora juga akan bekerjasama dengan PGRI kalo memang dibutuhkan dari Lembaga Hukum PGRI kami siap untuk pendampingan," tegasnya.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network